Tuesday, July 26, 2016

Agar Tampil Fresh Saat Masuk Sekolah Nanti, Lakukan 7 Hal Sederhana ini

 

Setelah menikmati libur panjang Lebaran dan kenaikan kelas, waktunya kamu untuk kembali ke sekolah. Pasti pengen kan tampil lebih fresh dan beda dari yang lain? Secara kan, udah lama banget nggak ketemu sama teman-teman. Apalagi, buat kamu yang memulai masa-masa di sekolah baru dan ketemu orang-orang baru pastinya. Kebayang nggak, kalo nanti ketemu mereka, tapi penampilanmu nggak banget. NNOOO...!!!
Nah, biar kamu percaya diri saat hari itu datang, di bawah ini ada 7 hal sederhana yang bisa kamu lakuin biar lebih fresh dan tampil beda saat masuk sekolah nanti. So, check this one out Girls!


1. Waktu memilih seragam dan atribut sekolah, pilihlah yang sesuai dan nggak membuatmu tampil berlebihan

 



Saat masuk sekolah nanti, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih seragam yang cocok dan sesuai dengan ukuran tubuhmu. Jangan sampai kamu pakai seragam yang kebesaran atau malah kekecilan. Terus, kamu juga harus memperhatikan hal-hal seperti tas, sepatu, kaos kaki, dan atribut sekolah lainnya. Jangan sampai, apa yang kamu pakai melanggar aturan sekolahmu.

 

2. Istirahatlah yang cukup agar kamu terlihat lebih segar saat pagi hari

 



Sangat dianjurkan buat kamu untuk beristirahat selama kurang lebih delapan jam per hari, agar saat bangun pagi, kamu nggak keliatan lelah dan ngantuk. Atur juga pola tidurmu mulai sekarang dan usahakan jangan begadang ya, Girls.

 

3. Minumlah air putih secara teratur

 



Jangan pernah malas minum air putih, soalnya kandungan dalam air putih dapat membuat tubuhmu lebih fit, terhindar dari dehidrasi, juga membuat kulit lebih cerah dan tidak kering. Minumlah air putih minimal 8 gelas atau setara 2 liter sehari. Percaya deh!

 

4. Hindari pemakaian makeup yang berlebihan saat ke sekolah

 



Girls, pakailah makeup yang sesuai dengan umurmu. Gunakan pelembap, bedak yang tipis, dan sedikit lipgloss agar penampilanmu lebih natural. Hindari makeup berlebihan karena dapat membuat kulitmu kusam dan berjerawat. Nggak pengen kan?

 

5. Siapkan segala sesuatu yang akan dibawa ke sekolah nantinya

 



Yang satu ini juga nggak kalah penting, Girls. Siapkan barang apa aja yang akan kamu bawa ke sekolah, seperti buku dan alat tulis. Usahakan jangan membawa barang yang nggak penting. Biar kamu nggak repot-repot bawa tas yang terlalu berat.

 

6. Lakukan sedikit perawatan alami di rumah

 



Biar kulit wajahmu tampak sehat dan cerah, kamu bisa melakukan perawatan wajah sederhana dan alami di rumah. Salah satunya, memakai masker mentimun. Buah mentimun dipercaya dapat membersihkan kotoran yang menempel di wajah sehingga wajah terhindar dari risiko tumbuhnya jerawat. Selain itu, perawatan di rumah terbukti lebih murah dan mudah lho Girls!

 

7. Yang terpenting jangan lupa untuk selalu mencuci muka sebelum tidur

 



Kamu pasti tau dong, kalo mencuci muka dapat membuat kulit wajahmu menjadi lebih bersih dan segar. Apalagi buat kamu yang terlalu sebuk dengan aktifitas seharian di sekolah, wajib banget buat cuci muka sebelum tidur.

0 komentar:

Post a Comment

Berita Acak