Friday, July 15, 2016

Barca Akan Rekrut Penyerang, Dihubungkan dengan Vietto

 

Barcelona - Setelah mendatangkan Lucas Digne, Barcelona belum akan berhenti belanja pemain. Barca memastikan akan merekrut seorang penyerang, diyakini Luciano Vietto.

Digne menjadi rekrutan ketiga Blaugrana di musim panas ini setelah Denis Suarez dan Samuel Umtiti. Vietto, yang kini membela Atletico Madrid diduga kuat masuk dalam daftar incaran Barca.

Media-media Spanyol melaporkan, Barca secara reguler mengontak agen si pemain, Jorge Czyterspiller. Vietto mungkin akan direkrut sebagai pinjaman, tapi kalaupun Barca mau kepindahan permanen maka Atletico ingin tebusan 20 juta euro, untuk menutup kerugian saat mendatangkan Vietto dari Villarreal.

Pemain berusia 23 tahun itu diyakini ingin pindah ke Barca untuk bermain dengan kompatriotnya, Lionel Messi dan Atletico bersedia melepasnya. Kesepakatan antara kedua klub untuk transfer Vietto disebut-sebut akan segera terjalin.

"Kami akan belanja seorang penyerang, dan tidak akan butuh waktu lama untuk menentukan [siapa pemainnya]," ucap direktur teknis Barcelona Robert Fernandez, sebagaimana diwartakan Football Espana.

"Salah satu dari hal terpenting yang sedang kami cari di bursa transfer adalah apakah mereka adalah seorang pemain bagus atau tidak dan kami benar-benar berpikir mereka bisa sukses."

"Kami selalu memikirkan bahwa para pemain berpotensi mungkin akan berharga sedikit lebih banyak daripada mereka yang berpengalaman, tapi saya ulangi bahwa kami memiliki sebuah tim yang hebat dan mesti menghargai [pemain yang sudah ada]."

"Memang ada banyak pembicaraan tentang banyak pemain dan banyak kemungkinan. Kami bisa mendatangkan seorang penyerang muda atau berpengalaman, dan kami sedang melihat keduanya. Kami akan mempelajari seluruh kemungkinan," lugas Fernandez.

0 komentar:

Post a Comment

Berita Acak