Friday, May 20, 2016

ISIS rilis video anak-anak Indonesia latihan perang di Suriah

Kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali membuat video propaganda mengejutkan. Kali ini kelompok ekstremis itu memperlihatkan video berisi anak-anak berusia sekitar delapan tahun asal Indonesia, Malaysia, dan Filipina, memakai pakaian seragam loreng hijau menembakkan senjata Kalashnikov dan sedang berlatih perang.
isis rekrut anak-anak Indonesia latihan perang Daily Mail


Dalam video yang aslinya berdurasi 15 menit itu seorang pria berikat kepala hitam berlogat Malaysia menyampaikan pesan propagandanya:

"Bismillahirahmanirrahim.
Alhamdulillahi rabbil alamin.

Yang telah memilih kami nikmat Islam dan iman. Yang telah memudahkan kami hijrah dan jihad. Yang telah melantik kami sebagai tentara-tentara tauhid untuk memusnahkan kamu wahai kaum thagut.

Kepada penguasa-penguasa tiran, penguasa-pengasa thagut
yang berada di bumi Nusantara
khasnya yang berada di Malaysia dan Indonesia,

ketahuilah bahwa kami bukan lagi warga negara kamu dan kami melepas diri daripada kamu.

Dengan izin Allah dan pertolongannya bahwasannya kami akan datang kepada kamu dengan bala tentara yang kamu tidak akan mampu mengalahkan.

Ini adalah janji Allah kepada kami.

Sekarang adalah putaran Islam. Sekarang Islam akan berada di atas dan kamu akan kami injak ke bawah.

Dengan ini kami akan membakar paspor-paspor ini sebagai tanda pembebasan diri kami daripada kamu wahai pemimpin-pemimpin thagut wahai kerajaan-kerajaan thagut."

Selanjutnya mereka berbarengan melempar paspor, sebagian besar berwarna hijau, ke tanah lalu seorang bocah menyulut api. Video berdurasi dua menit 14 detik itu diiringi lagu jihad berbahasa Indonesia.

Koran the Daily Mail melaporkan, Selasa (17/5), video itu dibuat di Hasakeh, daerah kekuasaan ISIS di sebelah utara Suriah.

Menurut situs Vocativ, video itu dimulai dengan sosok Abu Naser al-Indonisi yang menyebut anak-anak itu sebagai para putra sang khalifah.
bocah berwajah Asia Tenggara berlatih menembakkan senapan kalashnikov dalam video isis Daily Mail

Berikut Videonya...


Sumber : Merdeka.com

Berikan Tanggapan Penilaian Anda Tentang Artikel Yang Telah Anda Baca Sebagai Motifasi Agar Blog Ini Berkembang Lebih Baik


0 komentar:

Post a Comment

Berita Acak